Erik Ten Hag: MU Wajib Menang di Derby Manchester!

Erik Ten Hag: MU Wajib Menang di Derby Manchester!

Memberligapedia.net – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag mematok target tinggi di Derby Manchester jilid pertama musim ini. Ia mewajibkan anak asuhnya untuk memenangkan laga ini.

Premier League akan dilanjutkan kembali di akhir pekan ini setelah libur akibat jeda internasional. Ada satu pertandingan yang ditunggu-tunggu di pekan kesembilan ini, yaitu duel antara Manchester City dan Manchester United.

Laga ini diprediksi bakal jadi laga yang seru. Pasalnya ada sejarah rivalitas yang panas antara kedua tim, dan kebetulan kedua tim sama-sama lagi on fire.

Ten Hag mengaku antusias menghadapi patai derbi Manchester United pertamanya. “Saya sudah memainkan banyak sekali partai derby,” buka Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

Wajib Menang

Ten Hag tahu bahwa fans Manchester United sangat ingin timnya menang di partai sarat gengsi ini. Ia terpacu untuk membawa Setan Merah menang di partai ini.

“Saya tahu betul apa arti sebuah partai derby dan juga rivalitas di dalamnya. Saya tahu betapa pentingnya laga ini untuk kedua klub,” tutur Ten Hag.

“Saya tahu ini laga yang sangat penting di area Manchester dan laga ini membuat saya antusias. Kami harus melakukan segalanya untuk memenangkan laga ini.”

Erik Ten Hag Matangkan Persiapan

Ten Hag pribadi optimistis timnya bisa memenangkan partai derby ini. Ia menyebut anak asuhnya harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin karena laga ini bakal jadi laga yang sangat sulit.

“Kami harus fokus pada diri kami sendiri jelang laga ini. Kami adalah Manchester United dan kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan,” lanjut Ten Hag.

“Target kami di hari minggu nanti tetap sama. Kami harus memberikan performa terbaik kami, dan kami harus mempersiapkan segalanya dengan baik dan mengeksekusi rencana kami dengan sempurna,” imbuhnya.

Kemenangan Kelima

Manchester United menargetkan kemenangan di markas Manchester City. Karena mereka ingin melanjutkan tren kemenangan beruntun mereka di EPL.

Setan merah telah mengumpulkan empat kemenangan beruntun, dan mereka ingin memperpanjang rekor itu menjadi lima kemenangan beruntun.