Selesaikan transfer Adrien Rabiot Dengan Telfon Langsung dari Erik Ten Hag

Selesaikan transfer Adrien Rabiot Dengan Telfon Langsung dari Erik Ten Hag

memberligapedia.net – Rumor keterarikan Manchester United terhadap Adrien Rabiot nampaknya tidak seperti transfer transfer yang lainnya. Erik Ten Hag dilaporkan Langsung turun tangan untuk selesaikan transfer Adrien Rabiot ini.

Sejak bursa transfer dibuka, Manchester United sedang mencari gelandang baru. Mereka mengalami krisis gelandang dan mereak butuh tambahan tenaga untuk mengisi pos tersebut.

Awalnya MU Mengejar Frenkie De Jong. Namun , karean transfer ini rumit, MU Beralhi ke Adrien Rabiot.

ESPN Melaporkan bahwa manchester United benar-benar serius merekrut Rabiot. Erik ten Hag dilaporkan turun tangan langsung untuk menyelesaikan transfer sang gelandang.

Erik Ten Hag Langsung Telepon

Menurut laporan tesebut pada hari senin, (8/8) kemarin, Erik ten Hag memutuskan untuk menelpon Rabiot secara langsung.

Dalam Perbincangan itu, ia menngungkapkan ketertarikannya pada sang gelandang. ia juga memaparkan rencananya terhadap Rabiot.

Rabiot sendiri dilaporkan sangat terkesan dengan pembicaraan dengan Ten Hag itu. Sang gelandang dilaporkan tertarik untuk pindah ke Old Trafforddi musim panas ini.

Tunggu Restu Ibu

Rabiot Menungu Restu dari Ibu sekaligus sosok agen

Menurut laporan tersebut, Manchetser United saat ini tinggal menunggu restu ibu Rabiot agar sang gelandang bisa pindah ke Manchetser United.

Veronique Rabiot merupakan ibu sekaligus agen sang gelandang. Mereka sedang menego harga kontrak Rabiot bersama ibu Sang gelandang.

Proses negosiasi ini dikabarkan agak rumit karena sang ibu meminta gaji yang besar untuk sang gelandang. Jadi MU sedang mengupayakan agar proses negosiasi ini bisa lekas selesai.

Sudah Deal

MU Sendiri dilaporkan sudah deal dengan Juventus. Mereka sudah menyepakati mahar transfer sang gelandang.

MU bersedia membayar 15 juta Euro ke klub asal Turin itu. Jadi mereka tinggal menunggu persetujuan sang agen sebelum transfer ini berakhir.