Alasan Frenkie De Jong Ogah Gabung Manchester United

Terbongkar! Ini Alasan Frenkie De Jong Ogah Gabung Manchester United

memberligapedia.netFrenkie de Jong Gelandang barcelona, akhirnya membongkar alasannya kenapa dirinya tidak ingin pindah dari Barcelona ke Manchester United, pada bursa transfer musim panas 2022.

MU diketahui telah terlibat dalam saga transfer De Jong dengan Barcelona sepanjang musim ini. Apalagi, manajer MU, Erik ten Hag sempat menjadikan De Jong sebagai prioritasnya pada bursa transfer musim panas. Soal biaya sudah disepakati barceona, tapi kemajuan transfer tersebut terhenti.

Frenkie De Jong Tidak Tertarik Keluar Dari Barcelona

Salah satu faktor penyebab kepindahan Frenkie De Jong tidak terjadi karena upah tinggi pemain asal Belanda tersebut. Namun, sebelum itu terjadi masalah, De Jong sempat berbicara tentang mengapa dia betah di Barcelona.

“Sergio Busquets mengatakan ‘bagus anda datang dan jika anda membutuhkan sesuatu, saya selalu membatu’. Dan ketika saya tiba di Barcelona, dia merekomendasikan sebuah restoran dan membuat saya mereservasinya untuk saya dan pacar saya, Mikky,” kata De Jong kepada Observer.

“Ia juga memberi tahu pemilik bahwa kami akan datang sehingga semuanya diatur dengan baik untuk kami. Makanya, saya tidak pernah merasa sebagai seorang gelandang baru yang akan datang yang mungkin saja saya tidak akan bermain.”

“Semua orang ingin memebantu anda. Sepertinya yang terbaik sedang bermain-main dan hanya bisa memengaruhinya sendiri. Bukannya orang lain yang harus diasalahkan jika anda tidak bermain. Dan saya merasa semua orang merasa seperti itu.”

“Saya sangat senang berada di Barcelona. Sejak dulu sejak usia muda saya ingin berada di sini, jadi dengan cara itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Tapi saya ingin memenangkan lebih banyak throfy di dua tahun pertama lalu.”

“Saya berharap lebih dalam pengertian itu, mari kita katakan seperti. Tapi selain itu, saya senang di sini dan semua untuk tahun-tahun kedepannya,” jelas pemain berusia 25 tahun itu.

Tampaknya, atmosfer di Barcelona mendorong Frenkie De Jong untuk bertahan di klub berjuluk Blaugrana itu. Satu-satunya harapan yang bisa membuat MU mendapatkan De Jong adalah proyek ambisius Ten Hag.